Home >> Tips & Trik >> 50 Perkakas yang Sebaiknya Dimiliki Pemilik Rumah
Peralatan dasar dalam rumah
Peralatan dasar dalam rumah

50 Perkakas yang Sebaiknya Dimiliki Pemilik Rumah

50 Perkakas yang Sebaiknya Dimiliki Pemilik Rumah. Memiliki Rumah belum terasa tenang kalau tidak memiliki beberapa peralatan teknik atau perkakas yang berfungsi untuk memperbaiki hal-hal yang bersifat darurat. Memiliki peralatan teknik bukan monopoli seorang profesional atau para tukang saja, sebab adakalanya terjadi sesuatu hal darurat yang harus ditangani cepat.

Misalkan kabel terbakar dan harus diganti atau saluran pipa bocor jika harus menunggu tukang mungkin perlu waktu lama, padahal bisa dikerjakan sendiri dengan perlengkapan dan skill yang sederhana. kemampuan dasar dalam menangani sesuatu yang darurat dalam rumah sebaiknya dimiliki oleh para pemilik rumah. peningkatan kemampuan ini bisa dilakukan dengan mencari informasi via internet atau youtube.

Baca Juga:  Alasan Kenapa Harus Ada Kipas Exhaust Fan Untuk Kamar Mandi

Bahkan di banyak negara maju, ada pelatihan akhir pekan untuk bapak rumah tangga atau ibu rumah tangga mengenai teknik dasar perkayuan, kelistrikan, plumbing, dan lain-laian. Ditambah lagi adanya trend DIY (do it your self) dikalangan masyarakat urban, semakin membuka minat publik untuk belajar-hal-hal teknik.

Memeperbaiki rumah saat akhir pekan selain sebagai sarana rekreasi juga bisa digunakan sebagai sarana berkumpul dengan keluarga. Misalnya membuat proyek bersama anak istri, atau membuat taman bersama seluruh anggota keluarga.

Jika Anda berminat untuk mengoleksi beberapa peralatan teknik rumah tangga, Gambar berikut ini bisa menjadi referensi:

Perkakas untuk rumah
Perkakas untuk rumah sumber: http://www.powerdrillreviews.org

Kata Kunci:

pertukangan tips dan trik

Komentar

comments

About Master Tukang

Master Tukang, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.

Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *