Home >> Review Produk >> Produk Cat dan Finishing >> Dulux Catylac Glow, Cat Inovatif Glowing dengan Harga Terjangkau
Dulux Catylac Interior Glow
Dulux Catylac Interior Glow

Dulux Catylac Glow, Cat Inovatif Glowing dengan Harga Terjangkau

Dulux Catylac Glow, Cat Inovatif Glowing dengan Harga Terjangkau. AzkoNobel kembali memperkenalkan produk inovasi terbarunya yaitu Dulux Catylac Glow yang menawarkan tampilan efek berkilau ( Glowing) pada aplikasinya di dinding hunian.

Efek berkilau yang ditawarkan oleh varian cat terbaru ini dianggap mampu merepresentasikan kebutuhan pasar konsumen yang ingin menampilkan kesan elegan dan premium dengan hasil akhir berkilau namun harganya tetap terjangkau.

Dulux Catylac Glow menyajikan efek kilau lebih kuat dibanding kompetitor dengan harga yang relatif sama. Menurut riset yang dilakukan Dulux, sekitar 85% dari konsumen memilih produk terbaru ini disebabkan efek kilau yang terkesan dari hasil cat premium.

Semantara itu, Anastasia Tirtabudi, Head of Brand & Consumer Marketing AkzoNobel Decorative Paints Indonesia menyampaikan, teknologi dengan formula chroma brite glow dari Dulux Catylac Glow ini menghasilkan warna mengkilap sehingga interior rumah lebih cerah.

Baca Juga:  Cat Acrylux Propan, Cat Serbaguna Berbahan Air Kualitasnya Setara Cat Duco

Inovasi baru ini seperti diungkapkan oleh Anastasia Tirta Budi, head of brand & consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia ( AzkoNobel Decorative Paints Indonesia) merupakan jawaban hasil survei yang sempat mereka lakukan. Kita telah menghabiskan banyak waktu untuk menentukan warna cat yang tepat, tapi berapa banyak dari kita yang mempertimbangkan untuk memakai cat yang berkilau. Cat berkilau mampu memepengaruhi seluruh pekerjaan dari pengecatan serta daya tahannya lebih lama,” terangnya.

Data teknis Dulux Catylac Glow

Dengan formula Chroma Brite Glow, menghasilkan warma dinding dengan hasil akhir mengkilap, dinding terlihat lebih elegan dibandingkan dengan cat biasa. Dengan 59 warna ready mix dan ribuan warna lainnya yang bisa di tintng, Dulux Catylac Glow tersedia dalam kemasan galon 4.5Kg dan pail 22 Kg.

Baca Juga:  Cat Kayu Melamine Impra Produk Finishing Kayu Sejuta Umat
Dulux Catylax Glow Cat Dengan hasil akhir kilau pertama di kelasnya! Dengan formula Chroma Brite Glow, menghasilkan warma dinding dengan hasil akhir mengkilap, dinding terlihat lebih elegan dibandingkan dengan cat biasa.

Jumlah lapisan:

2 – 3 lapis

Langkah Pengecatan Dulux Catylac Glow

  • Persiapan permukaan harus telah sempurna.
  • Bagian-bagian tembok yang tidak akan dicat, alat-alat rumah tangga seperti kursi, meja, lantai sudah ditutup plastik atau kertas koran.
  • Siapkan alat-alat pengecatan yang dibutuhkan, seperti kuas, roller, ember, pengaduk, tangga, dan lain-lain.
  • Periksa kaleng cat, apakah sesuai dengan ketentuan pabrik. Catat nomor batchnya (lot).
  • Aduk cat sampai rata dan pengenceran sesuai dengan kebutuhan pabrik.
  • Selang waktu antara setiap lapis harus cukup lama. Secara teoritis adalah 2–4 jam, tetap sebaiknya minimal 8 jam atau semalam.
  • Ventilasi ruangan harus sebaik mungkin dan kalau dapat pengecatan dilakukan waktu cuaca terang dan kering. Pengenceran cat jangan langsung di dalam kalengnya, kecuali kalau dapat habis pada hari itu juga.
  • Tutup rapat-rapat kaleng yang yang masih ada sisa catnya untuk menghindari pembusukan.
Baca Juga:  Viostone, Natural Stone Surface (Veener Batu Alam) Berkualitas Premium

 

Harga Dulux Catylac Glow

 Harga dulux catylac glow untuk kemasan Galon di Banderol Rp. 130.000

Komentar

comments

About Master Tukang

Master Tukang, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.

Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *