Home >> Review Produk >> Produk Bahan Bangunan >> Gypsum Gyproc Habito, Gypsum Terkuat Mampu Menahan Beban Berat
Gypsum Gyproc habito
Gypsum Gyproc habito

Gypsum Gyproc Habito, Gypsum Terkuat Mampu Menahan Beban Berat

Gypsum Gyproc Habito, Gypsum Terkuat Mampu Menahan Beban Berat. saat ini orang masih banyak yang aragu apakah papan gypsum mampu menahan beban berat seperti untuk menahan rak maupun tv. Material Gypsum yang lebih tipis dibanding dinding membuat banyak pengguna ragu. Namun, mitos tersebut terpatahkan dengan adanya inovasi dari Gyproc.

Gipsum yang biasanya digunakan untuk plafon, kali ini dapat digunakan sebagai dinding secara optimal dengan menawarkan banyak keuntungan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Habito sebagai dinding yang kuat telah lolos uji beban karena mampu menahan beban hingga 30 kilogram per titik. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memasang barang-barang seperti rak TV, meja pajangan, lukisan, dan lain-lain.

Baca Juga:  Acian MU-200 SkimWall, Solusi Dinding Berkelas Tahan Retak

Gyproc merupakan merek dagang asal Perancis yang bergerak di bidang industri papan gypsum dan mulai melayani masyarakat Indonesia sejak sembilan tahun yang lalu. Produk Gyproc mulai diperkenalkan di Indonesia sejak 2007, dan PT. Saint-Gobain Construction Products Indonesia sendiri resmi didirikan pada tahun 2012.

gyproc habito
Gypsum Gyproc Habito mampu menahan Beban Berat

Dari masa ke masa, Gyproc senantiasa menjadi produk gypsum nomor 1 di dunia yang selalu memberikan solusi hunian berstandar internasional. Gyproc Indonesia menawarkan solusi papan gypsum lengkap dengan menghadirkan papan gypsum, papan plafon, rangka metal, perekat compound, dan berbagai aksesoris gypsum. Demi memberikan pelayanan yang terbaik, PT. Saint-Gobain Construction Products Indonesia membangun pabrik papan gypsumnya yang pertama di Cikande Industrial Estate pada tahun 2014.

Baca Juga:  Gypsum Gyproc Luncurkan Produk Premium Gyproc Habito, Glasroc H, dan Xroc

Sebagai salah satu bagian dari Saint-Gobain Group, PT. Saint-Gobain Construction Products  Indonesia berkomitmen untuk menjadi perusahaan terbaik yang bergerak di bidang bahan konstruksi dengan memberikan solusi interior terlengkap untuk setiap hunian dan bangunan. PT. Saint-Gobain Construction Products Indonesia juga memiliki komitmen kuat untuk memuaskan pelanggan dengan memberikan garansi SpecSure (jaminan selama 5 tahun terhadap sistem milik Gyproc). Saat ini, Gyproc kian berkembang pesat dan telah digunakan pada berbagai proyek penting di Indonesia.

Gyproc sebagai salah satu merek dagang Saint-Gobain telah digunakan pada pembangunan penting pada berbagai belahan dunia seperti di kawasan Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah, dan Asia.

Menawarkan solusi inovatif dalam menanggapi tantangan masa kini terhadap pertumbuhan, efisiensi energi, dan perlindungan terhadap lingkungan

Baca Juga:  Holcim Powermax dan Holcim Wallmax Solusi Efisiensi Bangunan

Gyproc Mengembangkan solusi konstruksi dan renovasi bagi para pelanggan profesional dan memastikan keberhasilan pembangunan yang hemat energi, nyaman, sehat, dan unggul estetika, serta pada saat yang sama melestarikan sumber daya alam. Gyproc Menjadi tolak ukur dalam industri konstruksi dan lingkungan yang berkelanjutan

Kata Kunci:

berat gypsum giproc,gypsum gyproc habito,inovasi baru bahan konstruksi,produk terbaru bahan bangunan,produk varian dari bahan material

Komentar

comments

About Master Tukang

Master Tukang, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.

Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *