Home >> Review Produk >> Produk Cat dan Finishing >> HPL Grasmerino, HPL Berkualitas Tinggi Bersertifikasi Greenguard
HPL Grasmerino

HPL Grasmerino, HPL Berkualitas Tinggi Bersertifikasi Greenguard

HPL Grasmerino, HPL Berkualitas Tinggi Bersertifikasi Greenguard. Beragam furniture modern saat ini banyak menggunakan pelapis HPL (high Pressure Laminated), beragam jenis HPL dengan aneka merek dan kualitas menjadikan konsumen harus teliti dalam memilih. Viarian jenis dan warna HPL sangat beragam mulai dari warna solid, tekstur, logam, batuan, hingga serat kayu. Harga dan ketebalan juga sangat bervariasi. Ketebalan HPL mulai 0,8 mm hingga 1,5mm dengan dimensi lebar 122cm dan panjang 244 cm.

Salah satu merek HPL yang cukup terkenal karena kualitasnya adalah HPL Grasmerino. HPL Grasmerino memiliki beragam pilihan tekstur dan warna muali dari warna vintage, drymate, linen, cosmic stripe, concrete, hingga warna batuan alam yang menawan.

Baca Juga:  Mengenal HPL, Merek HPL di Pasaran dan Kisaran Harga HPL
Katalog HPL Grasmerino 2017
Katalog HPL Grasmerino

Grasmerino diproduksi oleh Merino Industries Ltd., yang merupakan pabrik pembuat HPL terbesar di India dan pengekspor HPL terbesar di Asia. Merino Industries Ltd. telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001, 14001, dan 18001 sehingga telah menjadi sebuah pabrik yang memiliki standar internasional.

Bagian belakang HPL Grasmerino telah melalui proses pengamplasan yang sempurna menggunakan mesin Steinmann buatan Jerman. Pengamplasan ini merupakan kunci kesempurnaan penempelan HPL ke panel kayu.

Grasmerino diproduksi di bawah standar ISO 9001, ISO 14001, dan ISO 18001. Produk HPL ini juga bersertifikasi GREENGUARD sehingga lebih aman dan memiliki emisi bahan-bahan kimia yang rendah dibandingkan produk sejenis yang tidak memiliki sertifikasi. Saat ini konsep green building mulai diterapkan di gedung-gedung di Jakarta dan sertifikasi ini memenuhi kriteria ramah lingkungan yang ketat.

Baca Juga:  Cat Kayu Melamine Impra Produk Finishing Kayu Sejuta Umat

HPL Grasmerino Tersedia Ukuran Besar

Merino Industries Ltd. merupakan salah satu perusahaan besar yang mampu menyediakan ukuran 1550 mm x 3660 mm dan 1830 mm x 4300 mm.  Produk yang lebih murah seringkali berasal dari pabrik skala kecil menengah yang tidak mampu memproduksi HPL berukuran besar.

Harga HPL Grasmerino

Sebagai salah satu produk HPL kelas menengah hingga premium Grasmerino mempunyai rentang harga yang cukup bervariasi tergantung type dan teksturnya. Harga Termurah HPL Grasmerino berada pada kisaran Harga Rp. 250.000.

Grasmerino selain mengeluarkan merek Grasmerino juga memproduksi merek lain yang harganya lebih terjangkau, yaitu HPL Violam. Dengan hadirnya produk yang lebih murah konsumen semakin mempunyai pilihan yang menarik.

Baca Juga:  Cinta Lingkungan, Propan Raya Kembangkan Cat Waterbase dengan Polimer Hitech

 

 

Komentar

comments

About Master Tukang

Master Tukang, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.

Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *