Home >> Review Produk >> Produk Cat dan Finishing >> Viostone, Natural Stone Surface (Veener Batu Alam) Berkualitas Premium
viostone, veener batu alam
viostone, veener batu alam

Viostone, Natural Stone Surface (Veener Batu Alam) Berkualitas Premium

Viostone, Natural Stone Surface (Veener Batu Alam) Berkualitas Premium. Stone Surface merupakan suatu inovasi yang sangat luar biasa dalam industri batu saat ini. Dengan ketebalan yang hanya sekitar 1,5 mm – 2,0 mm, selain ringan dan fleksible, namun tetap memberikan kekuatan kesan natural yang di idamkan oleh sebagian besar orang.

VIOSTONE terbuat dari batu alam asli seperti slate, quartzite dan sandstone yang terdapat di India, diolah dengan teknologi canggih , menggunakan spesial formula untuk menarik bagian permukaan batu. Polyester resin dan fibre glass digunakan pada bagian belakang untuk memudahkan aplikasi ke berbagai media.

VIOSTONE – Natural Stone Surface memiliki banyak design dengan keindahan nya masing-masing, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Juga tersedia backing yang berbeda ( clear fibreglass ) untuk kebutuhan khusus tembus cahaya ( translucent ) yang dapat memberikan efek dan nuansa luar biasa dari urat batu ketika diberi sinar. Jadi aplikasi nya sangat luas, mulai dari kebutuhan interior, industri furnitur sampai dengan arsitektur bangunan.

Baca Juga:  Cat Lantai Multipox MX-99, Menjadikan Lantai Bersih dan Tahan Lama

Fitur Produk VIOSTONE Natural Stone Surface

  • 100 % batu asli ( slate, quartzite, sandstone )
  • 1,5 – 2.0 mm, Tipis, ringan dan fleksibel
  • Tersedia dalam ukuran 122 x 61 cm dan 122 x 244 cm
  • Dapat digunakan pada interior dan exterior
  • Dapat digunakan pada bidang lengkung
  • Mudah mobilisasinya
  • Mudah pemasangannya
  • Ramah lingkungan
katalog Viostone
katalog Viostone

Aplikasi VIOSTONE Natural Stone Surface

VIOSTONE dapat diaplikasikan untuk berbagai keperluan seperti pada pelapisan furniture, pelapisan dinding baik interior ataupun eksterior misalnya pada kamar mandi, dinding ruang tamu atau facade bangunan. Selain itu dapat digunakan juga untuk keperluan dekorasi interior lainnya, exibition/pameran, show case, dan masih banyak lagi sesuai dengan keinginan.

VIOSTONE dapat diaplikasikan pada berbagai permukaan bidang seperti pada tembok eksisting, tembok beton, ubin keramik, plywood, MDF, fiberglass, kaca, bidang yang sudah terkena cat seperti pintu lemari dsb.

Baca Juga:  Politur Lenkote Wood Eco Woodstain, Teknologi Waterbase Anti UV

Dengan menggunakan natural stone veneer , sebagai substitusi dari batu alam yang konvensional, kita dapat menghemat lebih dari 80 % sumber daya alam yang ada, baik dalam bentuk penghematan penggunaan sumberdaya alam batu itu sendiri, penggunaan pasir dan juga penggunaan semen. Dalam pembangunan gedung bertingkat baik perumahan ataupun komersial, penghematan ini akan lebih signifikan dalam hal penghematan konstruksi, karena sangat ringan dibanding dengan batu konvensional.

Komentar

comments

About Master Tukang

Master Tukang, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.

Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *