Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home >> Event >> Decorintex 2017, Pameran Dekorasi dan Interior 2017 di Grand City Surabaya

Decorintex 2017, Pameran Dekorasi dan Interior 2017 di Grand City Surabaya

Pameran yang bertajuk “Decoration Interior Expo atau Decorintex dan Home Properti Expo atau Homepex” ini diselenggarakan sejak hari Rabu (25/8/2017).

DECORINTEX, Pameran Dekorasi Interior & Renovasi 2017
Tanggal :
 23 – 27 Agustus 2017
Tempat : Grand City Exhibition Hall Surabaya

Deskripsi Event :
Pameran Dekorasi Interior & Renovasi “DECORINTEX” sudah berjalan ke-5 kalinya di Surabaya.

Digelarnya  pameran  “Decoration Interior & Renovation Exhibition 2017” ini sebagai  ajang promosi dan informasi dalam bidang produk dan teknologi industri  interior, dekorasi, bahan bangunan dan konstruksi dalam rangka mendukung pembangunan fisik dan perkembangan industri komponen terkait untuk wilayah Indonesia Timur umumnya dan Surabaya pada khususnya.

 

More Information :

Baca Juga:  Konstruksi Indonesia 2018, Pameran Konstruksi dan Infrastruktur Tanah Air

 

Dikutip dari laman tribunnews,

Pameran dekorasi dan renovasi di Grand City, Surabaya, ditarget hingga 30 ribu pengunjung.

Pameran yang bertajuk “Decoration Interior Expo atau Decorintex dan Home Properti Expo atau Homepex” ini diselenggarakan sejak hari Rabu (25/8/2017) hingga Minggu (27/8/2017).

Pameran yang diselenggarakan PT Debindo Mitra Tama ini terbuka untuk umum dan gratis.

Direktur utama PT Debindo Mitra Tama, Dadan Kushendarman menyampaikan antusiasme dan optimismenya terhadap pameran yang menampilkan berbagai produk interior textile, flooring technology, furniture, dan lainnya ini.

“Kami yakin penyelenggaraan tahun ini lebih ramai dibanding tahun lalu,” ujar Dadan pada TribunJatim.com, Rabu (25/8/2017).

Tahun 2016, total pengunjung dalam pameran Decorintex dan Homepex ini mencapai 28 ribu orang.

Baca Juga:  Megabuild East Indonesia Surabaya 2017

“Tahun ini ditarget bisa hingga 30 ribu orang,” tambahnya.

Dadan mengaku optimis karena peserta yang ikut pameran pada tahun ini lebih dari 50 persen.

Menurutnya, hal itu menunjukkan adanya reaksi pasar yang positif sehingga peserta kembali ikut dalam pameran Decorintex dan Homepex 2017.

Kata Kunci:

Taian Dongyue Carrying Machinery Co Ltd mail,event bahan bangunan,pameran di grandcity pada september 2017,pameran interior dan dekorasi,perkembangan industri home decoration interior

Komentar

comments

About Urban Kreator

Crafter ID, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *