Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home >> Decor >> Interior >> Desain Kamar Tidur Dinding Bata Ekspose yang Keren
desain kamar tidur bata ekspose

Desain Kamar Tidur Dinding Bata Ekspose yang Keren

Desain Kamar Tidur Dinding Bata Ekspose yang Keren. Kamar tidur selain menjadi ruang privat juga menjadi ruang beristirahat dan refresing. Dibutuhkan sebuah desain yang nyaman dan menentramkan agar istirahat kita nyaman dan inspirasi meningkat.

Dinding bata eskpose, akhir-akhir ini menjadi banyak pilihan untuk menciptakan suasana kamar yang natural dan nyaman. Dinding bata ekspose membawa suasana bungalow pedesaan yang inspiratif dan mencuri perhatian. Berikut ini beberapa foto desain kamar tidur dinding bata ekspose yang keren.

dinding kamar tidur bata ekspose

Dinding bata ekspose dengan finishing natural dengan elemen furnture minimalis membuat kamar tidur terasa nature. Pilihan lantai kayu oak menjadikan suasana seperti nuansa pedesaan yang memikat. Bukaan jendela yang terang dan warna frame putih masih memberikan kesan modern minimalis.

Baca Juga:  Pemilihan Material Desain Interior

desain kamar bata ekspose

Kamar tidur bata bercat putih dari Cate St Hill ini menerapkan desain minimalis dan modern. Kami menyukai perabotan kontemporer yang dipasangkan dengan dinding putih yang terinspirasi industri. dinding Bata tampak  chic dan modern tanpa banyak asesori cukup tambahkan beberapa lampu modern dan meja samping untuk tampilan yang elegan.

desain kamar tidur kontemporer

Jika kontemporer bukan gaya Anda, mengapa tidak mencoba? Kamar cantik yang terlihat di Simply Scandinavian’s Tumblr ini menyenangkan, muda dan menarik namun tidak semarak. Salin tampilan bohemian eklektik ini dengan melapiskan berbagai tekstur dan warna yang berbeda. memadukan bingkai dan karya seni, dinding bata Anda akan tampil hippi dan menarik.

interior kamar urban

Desain Kamar tidur dari Gravity Home ini sangat baku dan industrial, dengan balok yang terbuka dan langit-langit yang belum selesai, tetapi juga memiliki beberapa kebiasaan menyenangkan — seperti tempat tidur gantung dalam ruangan dan lampu berkelap-kelip agar menampilkan konsep urban.

dinding kamar bata ekspose

Hanya ada sesuatu tentang lampu tali yang membuat kita merasa hangat dan nyaman di dalam, dan ketika Anda memadukannya dengan batu bata — seperti di kamar tidur ini dari Chatelaine — mereka menjadi lebih mengundang. String beberapa lampu di dinding bata atau tambahkan lampu lantai rendah-cahaya untuk membuat ruang bata Anda terasa ekstra menawan.

desain kamar tidur retro

Meskipun Anda dapat mengaitkan bata dengan kamar tidur yang modern dan industrial, kamar dari Nester Utara ini membuktikannya sama indahnya dengan skema dekorasi rumah yang terinspirasi pedesaan.

desain kamar urban modern

Kamar tidurnya dari Coco Lapine Design memadukan bata ekspos dengan elemen desain modern, seperti jendela interior berbingkai hitam dan balok terbuka, untuk menciptakan suasana yang terbuka dan lapang dan membuat ruang kecil terasa lebih besar.

Komentar

comments

About Urban Kreator

Crafter ID, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *