Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home >> Review Produk >> Produk Cat dan Finishing >> Dulux AquaShield, Pelapis Anti Bocor Premium Teknologi Premium dari AkzoNobel
Dulux AquaShield cat anti bocor

Dulux AquaShield, Pelapis Anti Bocor Premium Teknologi Premium dari AkzoNobel

Dulux AquaShield, Pelapis Anti Bocor Premium Teknologi Premium dari AkzoNobel. Iklim di Indonesia cukup unik, selain mempunyai dua musim juga mempunyai kelembaban tinggi. Hal ini menimbulkan beberapa problem pada dinding yang harus dievaluasi misalnya rembesan air dan juga jamur yang bisa tumbuh pada dinding.

Kelembaban udara dapat menimbulkan  tumbuhnya jamur, terjadinya rembesan-rembesan air pada tembok yang akan sangat mudah merusak fisik bangunan. Pada musim panas, bangunan-bangunan yang berjamur atau kelembabannya tinggi akan berpotensi mudah retak karena berkurangnya kadar air secara ekstrim.

Dulux Aquashield adalah merupakan produk pelapis anti bocor yang pertama dikeluarkan oleh AkzoNobel Decorative Paints Indonesia. Diluncurkannya produk ini juga merupakan salah satu dari bentuk inovasi dari dari AkzoNobel yang selalu berfokus kepada kemudahan untuk para konsumennya melalui kreativitas dan penemuan-penemuannya yang inovatif.

Baca Juga:  Aplikasi Cat Mobil Propan PCR dengan Cat Durogloss

Dulux AquaShiel Lebih tebal, 2x lebih kuat*. Dulux AquaShield adalah pelapis anti bocor berkualitas tinggi yang memberikan perlindungan maksimal dari kebocoran dan rembesan air sehingga rumah Anda terlindungi dari air lebih lama. *Berdasarkan hasil tes AkzoNobel Global Exterior team

 

Keunggulan Dulux AquaShield

Dulux AquaShield adalah cat waterproof berkualitas tinggi yang memberikan perlindungan terhadap:

  • Water Repellent – Teknologi Hydroshield yang revolusioner mampu mempertebal lapisan pelindung sehingga retak dan pori-pori pada permukaan dinding tertutup dan mencegah rembesan air.
  • Alkali Guard – memberikan perlindungan dari serangan garam alkali dan kelembapan.
  • Algae & Fungus Guard – memberikan perlindungan dari serangan jamur dan lumut.
Baca Juga:  Nippon Timber Finish, Vernis Kayu Berkualitas dari Nippon

Dengan Dulux AquaShield, rumah Anda terlindungi dari air lebih lama dan investasi properti Anda terjaga nilainya. Daya Tahan terhadap Air/senyawa kimia,  Mempunyai ketahanan terhadap tingkat kelembaban udara normal dan garam garam ringan dari dalam permukaan tembok. Pewarna Non timbal, light fast dan Mineral khusus. Bahan pengikat Acrylic emulsion.

 

Harga Dulux AquaShield

Harga Dulux AquaSheld sangat bervariasi tergantung distributor maupun toko penjual. Namun sebagai referensi gambaran harga Dulux AquaSheld adalah Rp. 48.000 Kemasan 1 Liter dan Rp. 175.000 Kemasan 4 Liter. Cara aplikasi bisa menggunakan Rol maupun kuas, untuk hasil terbaik pengecatan dilakukan secara crossing.

 

Komentar

comments

About Urban Kreator

Crafter ID, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *