Home >> Review Produk >> Produk Bahan Bangunan >> Holcim Powermax dan Holcim Wallmax Solusi Efisiensi Bangunan
Holcim Powermax dan wallmax
Holcim Powermax dan wallmax

Holcim Powermax dan Holcim Wallmax Solusi Efisiensi Bangunan

Holcim PowerMax

Holcim PowerMax adalah produk inovasi terbaru dari Holcim untuk aplikasi khusus struktur yang diformulasikan dengan Micro Filler Particle dan ‘Strength Agent’.

Produk ini diluncurkan untuk mengatasi masalah yang kerap ditemukan pada bangunan seperti struktur berlubang, kasar, atau keropos sehingga ketahanan dan kualitas dari struktur bangunan diragukan.

harga Holcim powermax
Holcim powermax

Selain itu, Holcim PowerMax juga mampu mengatasi masalah pengerjaan bangunan yang lambat, akibat kuat tekan awal beton lama tercapai sehingga durasi membuka bekisting lebih lama. Holcim PowerMax tersedia dalam kemasan 40 kg.

 

Holcim WallMax

Holcim WallMax adalah produk inovasi terbaru dari Holcim untuk aplikasi khusus dinding yang diformulasikan dengan Micro Filler Particle dan ‘Smoothing Agent’.

Semen khusus ini ditujukan untuk mengatasi masalah yang dialami saat pengerjaan dinding, yaitu adukan kurang menempel, terlalu cepat mengering, dan kaku sehingga sulit dikerjakan, serta masalah lainnya seperti: retak rambut, kurang halus, dan terasa kasar sehingga tidak estetis. Holcim WallMax tersedia dalam kemasan 40 kg.

Baca Juga:  Genteng Keramik Kanmuri Full Flat, Inovasi Advance dari Kanmuri
harga holcim wallmax
holcim wallmax

Pertumbuhan ekonomi yang ditunjang oleh pengembangan sarana dan prasarana yang memadai, memberikan kesempatan bagi industri bahan bangunan untuk turut ambil bagian di dalamnya.

 

Holcim WallMax dan Holcim PowerMax Solusi Memacu Infrastruktur

Gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah, diharapkan dapat mengkatrol pembangunan dari sektor lain seperti perumahan dan perniagaan.

Tak mau ketinggalana, Holcim Indonesia mencoba membidik peluang tersebut melalui peluncuran dua produk baru sekaligus; PowerMax dan WallMax. Dhamayanti Suhita, Marketing Director Holcim Indonesia, menjelaskan, kedua produk tersebut difokuskan untuk memberi ketahanan bangunan yang lebih lama.

“PowerMax dan WallMax adalah wujud komitmen Holcim untuk berinovasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi pelanggan; seperti tingginya biaya pemeliharaan karena kerusakan yang disebabkan oleh performa bahan bangunan dan ketahanan yang kurang optimal dalam waktu lama, kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam aplikasi untuk pengerjaan yang lebih efisien, kualitas dan mutu dari sebuah bangunan harus tetap dijaga agar dapat bertahan lama.” jelasnya.

Baca Juga:  Mengenal Wallplus, Panel Dinding Bata Ringan yang Efektif dan Efisien

PowerMax merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan struktur bangunan. Menggunakan Formula Micro Filler Particle dan Strength Agent untuk membuat adukan menjadi lebih pulen sehingga memudahkan dan mempercepat pekerjaan dengan hasil yang lebih kuat dan tahan lama. Sementara itu WallMax, merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan dinding. Produk ini diformulasikan dengan Micro Filler Particle dan Smoothing Agent untuk dinding lebih halus dan minim retak.

Dhamayanti melanjutkan, produk tersebut telah tersedia di beberapa area di Jakarta dan Jawa Barat. “Ke depannya ditingkatkan distribusinya hingga merata di seluruh pulau Jawa,” ujarnya.

Kini perusahaan yang mayoritas sahamnya (80,65%) dimiliki dan dikelola oleh LafargeHolcim Group, yang berbasis di Swiss, mengoperasikan empat pabrik semen masing-masing di Narogong, Jawa Barat, Cilacap, Jawa Tengah, Tuban di Jawa Timur dan Lhoknga, Aceh dengan total kapasitas gabungan per tahun 15 juta ton semen, dan mempekerjakan lebih dari 2.500 orang.

Baca Juga:  Kalsiclad 10 dan Kalsiclad 12, Solusi Dinding Ekterior Tahan Cuaca dan Api

 

Harga Holcim Powermax dan Holcim Wallmax

Meski sudah melauncing produk holcim power max dan holcim wallmax. Namun belum dirilis harga pasar dari produk tersebut. Namun kemungkinan harganya akan cukup kompetitif sehingga bisa merebut pasar.

Kata Kunci:

harga holcim wallmax,apa itu holcim power max,cara aplikasi wallmax holcim,fungsi wallmax,gypsum khusus dinding,harga holcim power max,holcim power,https://www crafter id/holcim-powermax-dan-holcim-wallmax/,spek semen holcim powermax

Komentar

comments

About Master Tukang

Master Tukang, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *