Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home >> Event >> Homedec 2018, For Better Home and Living 6-9 September 2018
homedec 2018 pameran interior

Homedec 2018, For Better Home and Living 6-9 September 2018

Homedec 2018, For Better Home and Living 6-9 September 2018. Setelah sukses di tahun 2017, di tahun ke-4 nya HOMEDEC Indonesia akan di adakan kembali pada 6 September – 9 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD City – Tangerang).

HOMEDEC 2018 mengusung tagline For Better Home and Living yang akan menyediakan segala kebutuhan renovation, redecoration, dan refurbishment rumah bagi homeowners. HOMEDEC juga akan berperan sebagai medium perantara bagi para profesional industri untuk bertemu, saling berkolaborasi, dan mengembangkan koneksi selama 4 hari.

Pada pameran tahun lalu, HOMEDEC berhasil mencapai 22,700 pengunjung selama 4 hari, dengan 73% dari kelas menengah keatas yang didominasi oleh wilayah Jakarta & Tangerang.

Baca Juga:  Pemeran Beton Se-Asia Tenggara 2017, Concrete Show South East Asia 2017

Dari survey tahun lalu, 78% dari peserta pameran mengatakan bahwa mereka berhasil mencapai target dan puas. Sementara itu, 93% dari pengunjung mengatakan bahwa mereka akan datang kembali untuk mengunjungi HOMEDEC 2018 tahun ini.

“Ini kesempatan kami di 2 tahun berturut-turut ada di event ini, kerjasama dengan HOMEDEC membantu kami untuk melakukan selling out lebih banyak lagi di akhir kuartal ini” ujar Heru Handoko, Retail Manager Philips Home Lighting yang berpartisipasi pada pameran HOMEDEC sejak tahun 2016.

Nuaresta Edi Nugraha selaku Ketua HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) DKI Jakarta menyatakan “di era millenial ini interior hunian banyak bergeser, bukan sekedar memenuhi kebutuhan fisik tapi juga memenuhi dahaga jiwa. Dahaga akan kenyamanan, keindahan dan kepuasan batin. Dulu orang merenovasi karena sudah rusak, sekarang renovasi karena perlu suasana baru buat ‘mood booster’ ”.

Baca Juga:  Decorintex 2018, Pameran Dekorasi dan Interior 2018 Terbesar di Surabaya

Selain pameran, Homedec 2018 juga menyajikan berbagai event dan acara yang melibatkan peserta untuk interaktif. Acara HOMEDEC 2018 yang menarik tersebut adalah sebagai berikut :

  • Konferensi bersama praktisi Industri Desainer Interior melalui HDII DKI Jakarta
  • HOMEDEC Student Competition bersama HDII Pusat yang akan ditujukan untuk para calon desainer interior masa depan Indonesia
  • Rumah 100 M2 yang akan dipamerkan oleh Indonesia Young Architect (IYA)
  • Forum Arsitektur Archinesia
  • HOMEDEC Good Design Award
  • HOMEDEC Talk
  • HOMEDEC Flash Sale
  • Kontes Register & Win dan kontes Spend & Win dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Semakin banyaknya berbagai pameran furniture, interior, dan juga arsitektur membawa angin segar bagi para pelaku industri dan juga bagi konsumen. Bagi para pelaku industri dan pengrajin, berbagai pameran bisa menghasilkan peluang jangka pendek dan jangka panjang. Sementara bagi konsumen akan mempunyai ragam pilihan dan opsi dengan harga dan kualitas yang diinginkan.

Baca Juga:  3rd Indonesia Building Mechanical & Electrical Expo 2018

.

Komentar

comments

About Urban Kreator

Crafter ID, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *