Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home >> Decor >> Interior >> Kamar Anak Kembar? Lihat Desain Kamar Anak Kembar yang Oke Ini
kamar anak kembar yang keren

Kamar Anak Kembar? Lihat Desain Kamar Anak Kembar yang Oke Ini

Kamar Anak Kembar? Lihat Desain Kamar Anak Kembar yang Oke Ini. Mendesain kamar untuk anak kembar memang agak sedikit rumit, sebab kita akan mencoba berkompromi dengan dua keinginan anak kembar yang mungkin saja berbeda selera. Namun ada hal secara umum jika kita ingin mendesain kamar untuk anak kembar. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah memaksimalkan ukuran kamar.

Kamar yang berukuran kecil bisa memanfaatkan bunk bed atau kamar tidur bertingkat, gaya dan model ranjang tingkat bisa disesuaikan sehingga tidak selalu monoton. Gaya ranjang bertingkat ini ada cukup banyak termasuk gaya modern, minimalis, bahkan industrial.

Sentuhan warna pada kamar anak kembar juga harus diperhatikan, pilihan warna ceria dan pastel bisa menjadi pilihan. Warna yang tepat bisa membuat anak beraktifitas dengan ceria.

Baca Juga:  Toilet Kubikal, Toilet Cubicle Lebih Praktis dan Efisien Dibanding Toilet Konvesional

Untuk mempermudah dan menginpirasi desain kami akan menyertakan beberapa gambar desain anak kembar yang menarik, keren, bahkan lucu.

desain kamar anak kembar

Desain kamar anak kembar bergaya industrial dengan sentuhan dinding bata ekspose, sangat maskulin dan memang cocok untuk anak cowok. Ranjang dan perabotan pun dibuat gaya artisan sehingga terkesan vintage, kamar ini sanagat menginspirasi dan memberikan gaya yang cukup out of the box.

Desain kamar anak kembar modern

Gaya kamar si kembar modern minimalis ini manjadi favorit orang tua zaman now. Selain kelihatan bersih dan modern juga sedap dipandang. kamar model ini cocok untuk anak perempuan meskipun juga terbuka opsi untuk anak cowok. Warna putih dan lantai oak semakin memperlihatkan karakter modern minimalis.

Baca Juga:  Kelebihan Table Top Kayu untuk Kitchen Set

desain kamar anak kembar futuristik

Meskipun tema kamar anak kembar diatas bertema otomotif, namun nampak sangat futuristik. Didesain dengan bersih dan simple. Desain langai-langit juga diperhatikan dengan detil. Warna putih berpadu dengan merah menambah suasana ceria.

desain kamar anak kembar di atap

Kamar ini memanfaatkan ruang yang seringkali tidak dipakai yaitu tepat dibawah kolong atap. gaya memanfaatkan ruang dengan desain vintage membuat kamar anak nampak keren. Apalagi dipadu dengan dek kayu yang memanjang dari kayu daur ulang. Aksen meja industrial dibuat dengan minimalis beroda sebagai tempat yang multi fungsi.

desain kamar anak modern minimalis

menyatukan ranjang susun dengan tempat belajar dan rak penyimpanan adalah ide yang sangat jenius. Perpaduan warna putih, kayu muda, dan biru laut adalah warna yang menginspirasi. Satu lagi yang membuatnya meanrik adalah jendela yang sangat besar sehingga ruang penuh dengan cahaya alami. Selain keren kamar ini juga hemat energi dan bersih.

Baca Juga:  Ragam Tema Desain Interior, Dari Minimalis Hingga Retro

 

Komentar

comments

About Urban Kreator

Crafter ID, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *