Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home >> Decor >> Interior >> Nat Lantai dan Dinding Warna Cerah Membuat Rumahmu Mencuri Perhatian
nat lantai warna cerah

Nat Lantai dan Dinding Warna Cerah Membuat Rumahmu Mencuri Perhatian

Nat Lantai Warna Cerah Membuat Rumahmu Mencuri Perhatian. Secara umum nat lantai biasanya hadir dengan warna-warna kalem dan abu-abu. Atau mengikuti warna lantai dan dinding, tujuannya agak nampak samar jarak antara dinding dan lantai.

Namun, saat ini banyak arsitek dan desainer yang berani melakukan contrasting warna dengan memainkan warna nat lantai. Lantai warna hijau misalnya, dipadukan dengan nat warna orange. Hasilnya tentu keren dan membuat ruangan semakin artistik.

Nat Lantai berwarna-warni adalah ide mode tersendiri, bahkan jika Anda menggunakan ubin yang paling sederhana, nat berwarna-warni akan membantu mencuri perhatian. Karena nat itu sendiri berada dalam garis tipis di antara ubin, letakkan di tempat yang mudah dilihat: di sekitar cermin kamar mandi, di atas wastafel dapur, atau di belakang kompor. Anda juga dapat menambahkannya ke lantai untuk menyorot ubin Anda atau membuat transisi lantai menjadi lebih gaya dan menarik. Mari kita lihat beberapa contoh gambar yang dapat Anda coba.

nat lantai warna cerah

Dinding lantai keramik warna putih dipadu dengan nat warna merah menjadikan ruangan semakin ekspresif. Pilihlah warna yang menyenangkan dengan perpaduan yang unik sehingga ruangan menjadi semakin menarik.

Baca Juga:  Desain Kamar Anak Cowok yang Keren dan Futuristik

nat lantai warna-warni

Dinding abu-abu memanjang dipadu dengan warnai hijau turquoise menjadikan ruangan nampak lebih modern dan minimalis. Apalagi jika dipadukan dengan perabot yang simple.

nat lantai hexagonal

Pemilihan dinding dan lantai dengan keramik hexagonal mungkin jarang digunakan, tapi lihatlah jika dipadukan dengan nat grouting warna merah, ruangan menjadi menawan hati.

nat dinding warna emas

Warna abu-abu dinding keramik hexagonal memberi kesan ruangan yang klasik bahkan industrial. Dipadukan dengan nat warna emas membuat dinding menjadi kelihatan ekslusif.

dinding kuning nat lantai navy

Keramik dinding warna kuning yang mencolok dipadupadankan dengan nat warna navy. membuat ruangan menjadi sangat ceria dan nampak bersih.

 

Panduan Memilih Nat Lantai dan Dinding

Menemukan pengisi nat keramik yang warnanya pas dengan keramik pilihan Anda sekarang ini tidak terlalu sulit karena sudah ada produk-produk pengisi nat keramik instan yang tersedia dalam beragam warna.

Baca Juga:  Kamar Anak Kembar? Lihat Desain Kamar Anak Kembar yang Oke Ini

Warna bervariasi dari mulai yang paling terang seperti ‘Snow White’ untuk warna putih, lalu ‘Chalk’ untuk penyuka krem terang, ‘Vanilla’ adalah krem yang ditambahi rona pink, lalu ada warna populer ‘Baby Blue’ dan ‘Mint’ yang mengingatkan warna hijau telur asin, hingga warna-warna yang lebih gelap seperti ‘Strom Grey’ yang mengingatkan gelapnya langit saat cuaca mendung, ‘Caramel’ yang kecoklatan, warna biru gelap ‘Deep Ocean’ dan merah gelap ‘Maroon’.

Memilih Nat keramik juga harus memperhatikan mutu dan kualitas. Carilah merek nat keramik yang sudah teruji dalam hal kualitas dan mutu. Selain itu, Pengisi Nat lantai Juga harus memenuhi standar kemudahan dalam hal aplikasi.

Baca Juga:  Panduan Memilih Lantai Kayu Solid dan Parket untuk Pemula

Komentar

comments

About Urban Kreator

Crafter ID, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *