Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home >> Review Produk >> Produk Cat dan Finishing >> Nippon Spot-Less Plus, Cat Anti Kuman dengan Silver Ion Technology
Nippon Spot-less plus

Nippon Spot-Less Plus, Cat Anti Kuman dengan Silver Ion Technology

Nippon Spot-Less Plus, Cat Anti Kuman dengan Silver Ion Technology. NIPPON SPOT-LESS PLUS adalah cat premium yang diformulasikan untuk pemakaian interior, memiliki daya tahan sangat baik terhadap kotoran rumah tangga (teh, wine, kopi, tinta, tangan, lipstik, jus, dll). Cat ini mempunyai daya tolak hidrofilik terhadap noda sehingga mudah dibersihkan. Hal tersebut membuat cat premium ini sangat
berkualitas.

Produk ini mempunyai formula khusus yang telah di tes oleh Setsco Services Pte Ltd, Singapura dengan hasil cat dapat membasmi kuman dengan efektif. Keunggulan NIPPON SPOT-LESS PLUS adalah mudah dibersihkan, tahan noda cair, tahan air, tidak berbau pada saat aplikasi dan pengeringan, tidak beracun (tanpa timbal, merkuri, dan logam berat), anti-jamur, warna tidak mudah berubah, tidak mudah mengapur, mudah diaplikasikan, mudah dicat ulang, memiliki daya tutup tinggi, dan daya sebar yang tinggi.

NIPPON SPOT-LESS PLUS cocok untuk dekorasi dan melindungi permukaan dinding yang terbuat dari semen, plester, batu bata, dan dinding fiber. (Daya tolak hidrofilik artinya mempunyai daya tahan yang tinggi terhadap penetrasi noda cair yang bersifat hidrofilik dengan cara membuat noda tersebut menjadi partikel kecil pada permukaan cat sehingga mudah dibersihkan).

Spesifikasi NIPPON SPOT-LESS PLUS

Jenis Cat : Emulsi polimer akrilik.
Tekstur: Low sheen.
Warna: Putih dan berbagai warna.
Specific Gravity (25°C): 1.320 – 1.380 Kg/L (pastel).
Daya Sebar Teoritis: 10.0 – 12.0 m2/liter/lapis.

 

Baca Juga:  Dulux Catylac Glow, Cat Inovatif Glowing dengan Harga Terjangkau

Cara Pemakaian NIPPON SPOT-LESS PLUS

Persiapan Permukaan:

Bersihkan permukaan dari debu, minyak, dan kotoran lainnya. Hindari pengecatan jika kadar alkali pada > pH 9 dan kadar kelembaban > 12% dengan protimeter atau > 6 dengan elcometer.

Untuk hasil yang terbaik, gunakan wall sealer.  Wall Sealer: NIPPON ALKALI-KILLER SEALER WHITE/NIPPON 3-IN-1 ANTI-ALKALI PRIMER SEALER/NIPPON 5400/NIPPON 5200.

Pelarut : Air.

Pengenceran: 0 – 5% (kuas,roll); 20% (air spray).
Metode Aplikasi: Kuas, roll, dan air spray.

Ketebalan per Lapis yang Dianjurkan: 30 – 40μ (lapisan kering).

Jumlah Lapisan yang Dianjurkan: Minimal 2 lapis.
Aplikasi Waktu kering akan terhambat pada temperatur udara yang rendah. Jangan aplikasikan cat pada kelem
baban udara > 85% dan atau temperatur udara <7°C.

Semua peralatan sebaiknya langsung segera dibersihkan dengan air setelah selesai digunakan. Jangan lakukan tinting dengan pigmen berbahan dasar minyak/thinner

Baca Juga:  Dulux Weathershield, Produk Unggulan tahan Cuaca dari Produsen Kelas Dunia

 

Berita Launching Produk Nippon Spot-Less Plus

Nippon Spot-Less Plus, Cat Anti Kuman dari Nippon Paint. Produsen cat dan pelapis Nippon Paint meluncurkan produk terbaru Nippon Spot-Less Plus, cat anti-noda plus anti kuman dengan kandungan silver-ion technology. Peluncuran produk ditandai dengan kesepakatan kerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang mendukung Nippon Paint mengedukasi masyarakat Indonesia melalui Kampanye Rumah Sehat.

“Kami memahami kebutuhan konsumen untuk menghadirkan rumah yang tidak hanya nyaman dan indah, tapi juga sehat bagi seluruh anggota keluarga. Dinding sebagai area terluas di dalam rumah mengambil peranan penting untuk kebutuhan tersebut,” kata Jon Tan Hon Yiu, CEO Decorative Paints PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint Indonesia) dalam jumpa pers Nippon Paint Rumah Sehat di Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Banyak penghuni rumah tidak menyadari bahwa dinding sebagai area terbesar di dalam rumah menjadi salah satu medium penularan berbagai penyakit yang perlu diwaspadai. Dari survei independen terhadap orangtua, sebanyak 76 persen setuju bila dinding rumah dijadikan tumpuan ketika anak belajar berdiri atau berjalan, dan 80 persen orangtua menyebutkan anak mereka berkontak langsung dengan dinding ketika bermain. Meski demikian, 86 persen orang tua mengakui tidak memperhatikan kebersihan dinding layaknya lantai.

Baca Juga:  Viostone, Natural Stone Surface (Veener Batu Alam) Berkualitas Premium

“Kami mengapresiasi dan mendukung inisiatif Nippon Paint dalam mengedukasi masyarakat menjaga rumah tetap sehat terutama pada area dinding. Tanpa perlindungan, risiko potensi penyebaran bakteri di dalam rumah akan lebih tinggi,” kata dr Ulul Albab SpOG yang mewakili Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) dalam jumpa pers.

Produk cat terbaru ini merupakan pengembangan dari cat anti noda Nippon Spot-Less yang dipasarkan sejak lima tahun lalu dan mendapat banyak respon positif dari konsumen. Produk cat berbasis air ini ketika diaplikasikan pada dinding dapat dihapus dengan air atau dibersihkan dengan sikat dan sabun jika terkena noda termasuk karena dicorat-coret anak-anak. Dinding diklaim dapat dibersihkan ribuan kali tanpa merusak lapisan cat.

 

Komentar

comments

About Urban Kreator

Crafter ID, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *