Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home >> Event >> Konstruksi Indonesia 2018, Pameran Konstruksi dan Infrastruktur Tanah Air
pameran konstruksi indonesia 2018

Konstruksi Indonesia 2018, Pameran Konstruksi dan Infrastruktur Tanah Air

Konstruksi Indonesia 2018, Pameran Konstruksi dan Infrastruktur Tanah Air. Upaya untuk terus melakukan update informasi dan inovasi bidang konstruksi terus dilakukan oleh pemerintah dan stakeholder bisnis konstruksi. Sebab saat ini ditengah upaya pemerintah terus menggenjot infrastruktur pemerinta juga perlu ugrade sumber daya manusia dan fasilitas pendukungnya.

Pameran Konstruksi Indonesia 2018, Buka Peluang dan Trend Industri Konstruksi Tanah Air. Menapaki langkah ke-16 tahun, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Lembaga  Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional (LPJK) menggelar pameran Konstruksi Indonesia 2018 yang bakal digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Event yang dihelat 31 Oktober-2 November 2018 mendatang ini dipastikan bakal diikuti oleh 12 ribu peserta yang terdiri dari perusahaan teknik sipil, kontraktor, konsultan, dan pemangku kepentingan di bidang konstruksi dan infrastruktur.

Baca Juga:  Homedec 2018, For Better Home and Living 6-9 September 2018

Direktur Tarsus Indonesia selaku pihak event organizer, William Owen, mengatakan, pameran tersebut merupakan ajang bertemunya pelaku utama pembangunan dan konstruksi sehingga dapat menawarkan solusi yang tepat bagi seluruh pemangku kepentingan dalam kerangka business to business maupun business to customer.

“Ajang ini juga diharapkan mampu memberikan gambaran lengkap terkait tren serta peluang yang ada di industri konstruksi Tanah Air,” kata William dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Pameran ini juga, lanjut dia, diharapkan dapat mendukung program prioritas pemerintah dalam pembangunan infrastruktur.

“Melalui wadah yang menghubungkan langsung para professional lokal dan internasional ini pameran ini diharapkan juga mampu menghadirkan solusi serta inovasi-inovasi terbaru di sektor konstruksi yang dapat memberikan kontribusi langsung terhadap pembangunan infrastruktur,” ujarnya.

Baca Juga:  Saexpo 2018, Stock Sale dan Pameran Furniture di Jogja Expo Center

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Kementerian PUPR, Anita Firmanti, mengatakan, Konstruksi Indonesia 2018 menjadi sarana konsolidasi para pelaku usaha industri konstruksi, baik dari dalam maupun luar negeri, untuk menghasilkan inovasi-inovasi terbaru dan solusi untuk perkembangan konstruksi di Tanah Air.

“Selain itu, Konstruksi Indonesia menjadi wadah untuk membangun relasi, membuka peluang bisnis baru, serta sumber edukasi bagi para pelaku industri konstruksi di Indonesia,” pungkas Anita.

So, manfaat dari pameran konstruksi indonesia 2018 sedemikian besar sehingga para pelaku dan stakeholder terkait bisa mengosongkan jadwal untuk mengikutinya.

Komentar

comments

About Urban Kreator

Crafter ID, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *