Home >> Review Produk >> Produk Bahan Bangunan >> Sumato, Alat Pemadam Kebakaran Inovatif 5 Detik Api Padam

Sumato, Alat Pemadam Kebakaran Inovatif 5 Detik Api Padam

Sumato, alat pemadam kebakaran inovatif 5 detik api padam. Kebakaran bak momok yg paling ditakutkan oleh banyak orang. Sudah tidak terkira kerugian materi dan jiwa akibat kebakaran yang telat tertangani dengan tepat.

Saat ini memang beredar banyak peralatan kebakaran baik yang portable maupun yang terintegrasi dengan sensor canggih di gedung gedung.

Salah satu produsen pemadam kebakaran mengeluarkan produk yang sangat inovatif sebagai alat pemadam yang bekerja responsif dan mampu memadamkan dengan cepat. Hanya perlu hitungan detik bagi alat pemadam Sumato untuk memadamkan api. Penggunaannya pun sangat mudah dan efisien.

Produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan alat pemadam api yang praktis, aman, ramah lingkungan, dan memiliki kualitas yang diakui tingkat internasional. Peningkatan terhadap kasus kebakaran rumah tangga yang kian meningkat membuat pentingnya pencegahan terhadap kebakaran.

Baca Juga:  Sika Grout 215, Fungsi Sika Grout dan Harga Terbaru

Apalagi 80% dari kebakaran tersebut disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik. Memiliki 2 fungsi utama yaitu mencegah membesarnya api kecil menjadi api besar yang dapat menyebabkan kebakaran. Fungsi kedua yakni memadamkan api.

Berukuran 0.8 liter dapat memadamkan ruangan dengan luas pemadaman kurang lebih 1 meter. Cara pakai yang mudah dan otomatis dengan masa berlaku selama 3 tahun tentu membuat Sumato layak diperhitungkan untuk rumah tangga.

Adapun Keunggulan SUMATO :

1. Bekerja Otomatis Tanpa Bantuan tenaga manusia

2. Melindungi selama 3 tahun tanpa isi ulang dan tidak perlu perawatan

3. Mudah cara penggunaanya

4.Bersertifikat Internasional dan Nasional seperti ISO 9001:2015,

5. Sertifikasi Standard Eropa REACH

6. Material safety Data Sheet

Baca Juga:  Gypsum Gyproc Habito, Gypsum Terkuat Mampu Menahan Beban Berat

7. Serfikat For Save Transport , dan Lulus uji laboratorium.

Cukup dengan meletakan pada titik rawan terhadap kebakaran, SUMATO akan menjaga dan melindungi kita dari bahaya kebakaran selama 24 jam.

Sehingga anda tidak perlu khawatir saat berpergian meninggalkan rumah ataupun panik jika terjadi kebakaran.

Beberapa kasus terjadinya kebakaran justru dialami ketika tidak orang ada di rumah sehingga kebakaran tidak bisa ditindak lanjuti dengan tepat dan cepat.

 

Harga Pemadam Kebakaran Sumato

Pemadam kebakaran Sumato dijual dengan rentang harga Rp. 480.000 – Rp. 750.000 tergantung varian dan ukuran.

Komentar

comments

About Urban Kreator

Crafter ID, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *