Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home >> Decor >> Interior >> Trend Furniture 2019, Kenali Gaya Furniture yang Akan Menjadi Hits
trend furniture 2019 terkini

Trend Furniture 2019, Kenali Gaya Furniture yang Akan Menjadi Hits

Trend Furniture 2019, Kenali Gaya Furniture yang Akan Menjadi Hits. Perkembangan desain bukan hanya mencakup ruang interior dan eksterior semata. Namun isi dari interior juga akan memegang peranan penting karena trend yang terus berkembang.

Pada tahun 2018 trend furniture gaya skandinavian, vintage, dan industrial sedang menanjak dan tidak menutup kemungkinan akan terus menjadi trend 2019. Kembalinya era 1950an di dalam model dan gaya furniture mengingatkan pada daur ulang trend fashion yang juga banyak terjadi thowback di era 50-an.

 

Trend Furniture 2019: Warna Hangat dan Pastel

Warna-warna pastel dipastikan akan tetap menjadi favorit kaum urban khususnya generasi milenial. Warna pastel ini akan disukai untuk warna Sofa dan furniture berbahan kain atau kulit. Warna pastel dengan nuansa cerah seperti orange, kuning, dan biru masih akan menjadi favorit. Warna pastel tersebut akan sangat menghidupkan suasana hunian.

Baca Juga:  Membangun Kafe, Ini Konsep Interior dan Eksterior yang Harus Diperhatikan

 

Trend Furniture 2019: Ranjang Berlapis

ranjang berlapis dan cozy

Ranjang dengan gaya berlapis dan bernuansa cozy akan menjadi sangat diminati. Terutama yang berdesain minimalis. Ranjang dengan headboard kain atau beludru dengan warna-warni pasti akan menarik minat generasi milenial.

 

Trend Furniture 2019: Natural dan Sustainable

Furniture dengan desain bahan kayu alami akan tetap menjadi favorit. Namun kali ini end user akan lebih peduli pada kelestarian lingkungan sehingga furniture yang berbasis kayu daur ulang akan mengalami permintaan yang tinggi.

trend furniture 2019

Rasakan lebih baik tentang kecintaan Anda pada gaya pedesaan dan alami dengan memetik potongan dengan memperhatikan lingkungan. Lihatlah kayu, rotan, dan bambu yang direklamasi atau ditanam secara berkelanjutan atau bahan daur ulang untuk temuan gaya yang sama-sama ramah Bumi.

Baca Juga:  Membuat Dapur Industrial, Ini yang Perlu Diperhatikan

 

Trend Furniture 2019: Gaya Skandinavia Makin Memikat

gaya furniture skandinavia memang mulai populer sejak tahun kemarin. gaya furniture yang minimalis dengan nuansa susut potongan kayu yang unik membuat furniture skandinavian sangat sesuai dengan gaya kaum urban. Perpaduan warna yang berani dengan unsur kayu yang natural adalah ciri khas dari furniture skandinavia.

furniture gaya skandinavia

Padukan kesederhanaan bersih desain Skandinavia dengan warna berani untuk tampilan segar pada gaya populer ini. Potongan-potongan yang ramping dan fungsional dalam nuansa biru, merah, atau hijau menambah kesan menyenangkan pada ruang Anda sembari menyelaraskan dengan Scandi klasik menemukan bahwa Anda mungkin sudah memiliki.

 

Trend Furniture 2019: Metal dan Akrilik Akan Naik Daun

Perkembangan material furniture terus berkembangan seiring imaji liarnya para desainer. Dan furniture dengan material berbahan metal yang unik akan menjadi trend. Meskipun gaya industrial yang rustik juga akan terus tumbuh.

Baca Juga:  Toilet Kubikal, Toilet Cubicle Lebih Praktis dan Efisien Dibanding Toilet Konvesional

furniture akrilik

Sementara material lain yang selama ini jarang digunakan seperti akrilik akan menemukan momentum seiring meningkatnya berbagai inovasi teknologi bahan furniture.

Selain berbagai gaya diatas, beberapa furniture dengan gaya kalsik dan tradisional masih tetap mempunyai penggemar sendiri. terutama furniture dengan gaya vintage dan victorian.

Komentar

comments

About Urban Kreator

Crafter ID, Segala informasi dan tutorial tentang pertukangan dan dunia konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *